Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wisata Kuliner Cibinong, Menikmati Steak MBS Bistro Nan Romantis

Menikmati malam di kawasan Cibinong Kabupaten Bogor yang dingin cocok bagi Anda pemburu kuliner berbahan baku daging.
Foto dari Facebook MBS Bistro Cafe
Foto dari Facebook MBS Bistro Cafe
Bisnis.com, BOGOR - Menikmati malam di kawasan Cibinong Kabupaten Bogor yang dingin cocok bagi Anda pemburu kuliner berbahan baku daging.
 
Anda penyuka ayam goreng, aneka sate atau soto? Ah, itu mah biasa. Wisata kuliner Cibinong menawarkan salah satu tempat hang out bagi muda-mudi penggemar steak.
 
Ya, aneka daging panggang yang ditawarkan oleh MSB Bistro Caf 39. Lokasinya terletak di jalan KRS Dadi Kusmayadi, Cipayung, Cibinong, Kabupaten Bogor atau tepat di seberang RSUD Cibinong.
 
Lokasi kafe cukup unik dan minimalis. Di bawah lampu yang tak terlalu terang dan hawa udara yang sejuk, membuat sajian menu aneka steak yang dihidangkan terasa pas untuk disantap.
 
Ada banyak menu yang ditawarkan di MBS Bistro Caf 39. Mulai dari aneka steak, pasta and mixed, mixed with rice, seafood, nasi goreng, aneka mie, hingga aneka minuman.
 
"Harga minuman dan makanan yang ditawarkan mulai dari Rp2.000 hingga Rp20.000," ujar seorang pelayan kafe tersebut, Sabtu (21/2/2015).
 
Seorang pelanggan, Sakinah, 23, memilih menu Chicken Cordon Bleu. Dia mengaku gemar menyantap aneka steak. Malam itu, dia mengajak pasangannya untuk menikmati hidangan steak di kafe tersebut.
 
Saya belum merasakan menu ini, jadi ya pilih ini saja. Lagian saya ke sini baru pertama kali, ujarnya.
 
Menikmati makanan di MBS Bistro Caf 39 memang cocok para pelanggan yang ingin mengajak pasangan. Lokasi yang didesain cukup unik untuk dinikmati oleh pelanggan.
 
Sakinah melanjutkan, untuk menemani makan malamnya, dia memilih minuman Blue Ocean. Teksturnya unik. Ada warna biru dan oranye dalam gelas mungil nan lucu itu.
 
Membuat pelanggan yang sedang menyantap menu dihidangkan terasa lebih romantis.
 
Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, terutama bagi kalangan remaja, paparnya.
 
Sebagai bocoran, harga aneka steak yang ditawarkan kafe berkisar antara Rp12.000-Rp20.000. Menu pasta and mixed berkisar antara Rp8.000-Rp14.000.
 
Sementara menu mixed with rice berkisar antara Rp15.000-Rp20.000. pada menu ini pelanggan akan ditawarkan aneka steak yang dibubuhi nasi sebagai pelengkap.
 
Bagi Anda penggemar seafood, tenang saja. Ada banyak pilihan menu mulai dari cumi saus tiram, cumi bakar, udang goreng tempura hingga udang bakar balado. Kesemua katagori seafood ini berkisar dengan antara Rp15.000-Rp17.000.
 
Tentu, untuk jenis seafood dan steak, harga-harga yang ditawarkan cukup terjangkau bukan? Anda tergoda dengan menu-menu yang ditawarkan? Tunggu apa lagi, yuk, berwisata kuliner ke Cibinong!
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper