Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Istri Ahok Tunggu Surat Panggilan dari Panitia Angket

Istri Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, mengaku sedang menunggu surat pemanggilan dari Panitia Angket DPRD DKI untuk penyelidikan terkait APBD 2015.
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 14 Maret 2015  |  13:26 WIB
Veronica Tan hadir dalam peresmian Taman Pintar di Pulogadung, Jakarta - Veronika Yasinta
Veronica Tan hadir dalam peresmian Taman Pintar di Pulogadung, Jakarta - Veronika Yasinta
Bisnis.com, Jakarta--Istri Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, mengaku sedang menunggu surat pemanggilan dari Panitia Angket DPRD DKI untuk penyelidikan terkait APBD 2015.
 
Veronica bakal dipanggil oleh oanitia angket terkait keterlibatannya dalam rapat rebitalisasi Kota Tua, bersama adik Basuki, Harry.
 
"Dipanggil saja. Belum ada undangan kok. Tergantung panggilan dulu," ujarnya seusai menghadiri peresmian Taman Pintar, di Pulogadung, Jakarta, Sabtu (14/3/2015).
 
Sebelumnya, Ahok, sapaan akrab Basuki, mengaku bingung korelasi antara penyelidikan APBD DKI dengan istrinya. Menurutnya, dewan telah melenceng dari substansi penyelidikan.
 
"Makanya kalau panggil itu lucu saja. Angket itu angket urusan apa? Urusan APBD kan. ‎Kok panggil istri saya?," katanya.
 
Seperti yang diketahui, panitia angket telah menyelidiki dan memeriksa badan anggaran, tim konsultan e-budgeting, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), dan kemarin (13/3/2015) Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok dprd dki
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top