Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sarinah Akan Gelar Sunday Market Jual Sembako Murah

PT Sarinah (Persero) akan kembali menyelenggarakan kegiatan Sunday Market seperti yang berhasil digerlar akhir pekan lalu di halaman parkir gedung pusat perbelanjaan Sarinah Jakarta.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 30 Maret 2015  |  19:48 WIB
Sarinah Akan Gelar Sunday Market Jual Sembako Murah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sarinah (Persero) akan kembali menyelenggarakan kegiatan Sunday Market seperti yang berhasil digerlar akhir pekan lalu di halaman parkir gedung pusat perbelanjaan Sarinah Jakarta.

Ira Puspadewi, Direktur Utama Sarinah, mengatakan Sunday Market yang diselenggarakan saat car free day di Jl MH Thamrin-Jl Sudirman itu menjual sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya di bawah harga pasar.

“Kami berkomitmen untuk membantu dan peduli terhadap masyarakat, apalagi ketika harga kebutuhan pokok terus meningkat dengan kegiatan Sunday Market,” katanya, Senin (30/3/2015).

Menurutnya Sarinah akan bekerjasama dengan Bulog yang akan melaksanakan operasi pasar dengan menjual beras sebanyak 1 ton, serta Kementerian Perdagangan, Aprindo, dan para distributor lain dibawah Kemendag .

Adapun 30 peserta yang partisipasi dalam acara Sarinah Sunday Market antara lain Carrefour, Alfamidi, Lawson, Colombia, Bogasari, Daging Limousinnya Berdikari, Bimoli, dan Tempo Scan Pacific.

Sedangkan komoditas yang dijual diantaranya telur, gula pasir, aneka kebutuhan rumah tangga dan elektronik, fashion, serta aneka kuliner yang akan meramaikan Sunday Market.

Dia menjelaskan kegiatan Sunday Market yang diselenggarakan oleh Sarinah itu sekaligus untuk memenuhi kewajibannya sebagai Badan Usaha Milik Negara guna melaksankan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL).

Sementara itu Magry N. Warganegara, Corporate Secretary & General Affair Sarinah, mengatakan pihaknya sejak 1992 menyelenggarakan PKBL berupa pemberian bantuan modal, serta pelatihan dan pemasaran produk bagi UKM.

Selain itu, lanjutnya, Sarinah juga memberikan beasiswa , bantuan korban bencana, bantuan prasana umum dan ibadah, bantuan peningkatan kesehatan, dan pasar murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store sembako sarinah plaza
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top