Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SMPN 65 Terbakar: Siswa Belajar di Gedung SD

Kegiatan belajar mengajar SMPN 65 di Jalan Metro Kencana Raya, Kompleks Perumahan Metro Sunter, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara masih lumpuh pasca- kebakaran melanda sekolah tersebut, Selasa (14/4/2015) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 April 2015  |  13:33 WIB
SMPN 65 Terbakar: Siswa Belajar di Gedung SD
Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 65 di Jalan Metro Kencana Raya, Kompleks Perumahan Metro Sunter, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara - Beritajakarta.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Kegiatan belajar mengajar SMPN 65 di Jalan Metro Kencana Raya, Kompleks Perumahan Metro Sunter, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara masih lumpuh pasca- kebakaran melanda sekolah tersebut, Selasa (14/4/2015) malam.

Kebakaran terjadi pada pukul 19.00 WIB itu menghanguskan seluruh ruangan di lantai 3, dan menyebabkan sebagian besar ruangan di lantai 2 dan 1 rusak. Akibatnya, sebanyak 681 siswa SMPN 65 tidak bisa menggunakan gedung sekolah untuk belajar.

Kepala SMPN 65, Pua Magharani, mengatakan untuk sementara siswa tak dapat belajar di sekolah. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Utara agar KBM dipindahkan.

"Rencananya, siang nanti KBM sudah kita gelar seperti biasa. Pelaksanaannya di SDN 03, 04, dan SDN 12 Sunter Agung," ujarnya, Rabu (15/4/2015).

Dikatakan, hingga kini pihaknya masih mendata kerusakan yang diakibatkan kebakaran tersebut. Selain ruang 5 kelas beserta peralatan, seluruh fasilitas yang terdapat di ruang laboratorium dan laboratorium komputer yang terletak di lantai 3 ludes terbakar.

"Jumlah kerugian belum bisa diperkirakan. Saat ini, kita masih fokus membersihkan puing-puing sisa kebakaran, serta memindahkan KBM siswa," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

terbakar

Sumber : Beritajakarta.com

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top