Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEMBUNUHAN DEUDEUH: Ahok Minta Tempat Kos Ditutup

Kematian perempuan cantik bernama Deudeuh alias Tata Chubby, yang ditemukan tewas di kos-kosannya yang beralamat di Jalan Tebet Utara I, Tebet, Jakarta Selatan, seakan mengungkap maraknya alih fungsi kamar kos menjadi tempat prostitusi terselubung di Jakarta.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 20 April 2015  |  16:37 WIB
Deudeuh - Antara
Deudeuh - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Kematian perempuan cantik bernama Deudeuh alias Tata Chubby, yang ditemukan tewas di kos-kosannya yang beralamat di Jalan Tebet Utara I, Tebet, Jakarta Selatan, seakan mengungkap maraknya alih fungsi kamar kos menjadi tempat prostitusi terselubung di Jakarta.

Pasalnya, akibat peristiwa tersebut akhirnya diketahui bahwa Deudeuh selama ini adalah seorang pekerja lepas event organizer yang merangkap menjajakan diri sebagai pekerja sek komersial.

Deudeuh tewas dibunuh oleh pelanggannya sendiri saat berkencan di kamar kosnya yang dijadikan lokasi prostitusi terselubung tersebut, setelah sebelumnya terlibat cekcok.

Melihat beralih fungsinya kos-kosan tersebut menjadi tempat prostitusi terselubung rupanya membuat geram Pemprov DKI Jakarta hingga menyatakan akan menindak tegas setiap indekos yang terdeteksi telah beralih fungsi.

Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengatakan bahwa peristiwa Deudeuh, psk online yang menggunakan kamar kosnya sebagai lokasi prostitusi terselubung, turut menjadi salah satu pembahasan dalam rapat pimpinan bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini.

"Pak Gubernur perintahkan untuk kos-kosan ditutup," ujarnya saat ditemui usai Rapim di Balai Kota Jakarta, Senin (20/4/2015).

Terlebih, kata Saefullah, ancaman penutupan indekos tersebut juga didasari atas diketahuinya menjamurnya bangunan di sepanjang Jalan Tebet Utara I yang telah menyalahi ketentuan, karena berdiri di atas jalur hijau.

"Apalagi dia (kos-kosannya) berdiri di atas jalur hijau. Untuk itu tadi juga saya sudah perintahkan ke Pak Wali Kota Jakarta Selatan untuk menutup," tegas Saefullah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan Deudeuh
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top