Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wajah Pasien Membengkak, Dokter Kecantikan Gadungan Ditangkap

Kepolisian Resor Jakarta Selatan menciduk JS (37), seorang dokter kecantikan gadungan saat sedang melancarkan aksinya di toilet sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Gatot Subroto.

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Resor Jakarta Selatan menciduk JS (37), seorang dokter kecantikan gadungan saat sedang melancarkan aksinya di toilet sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Gatot Subroto.

Penangkapan atas JS didasarkan adanya pengaduan dari S, salah satu pasien yang mengeluhkan mengalami masalah setelah mendapatkan pengobatan dari JS.

"S mencoba supaya bisa tampil lebih cantik melalui jasa JS yang mempraktekkan layanan tarik benang dan suntik silikon pada wajah. Ternyata hasilnya tidak memuaskan, seluruh wajah S mengalami pembengkakan," kata Kanit Krimsus Polres Jaksel, Riki Yariandi.

Berdasarkan pengaduan S itulah, pihaknya menerjunkan tim ke tempat praktik JS dan menciduknya di sebuah toilet dengan barang bukti yang disita yakni alat suntik dan cairan kimia silikon.

"Untuk sekali suntik, JS mendapat bayaran Rp6 juta, dia beroperasi sejak tahun 2012 dan berdomisili di kawasan Setiabudi".

Dari penyidikan, paparnya, JS mengaku tidak tahu-menahu soal kecantikan maupun fungsi cairan kimia silikon yang disuntikkan kepada pasien. "Dia hanya lulusan SMA, mengaku dokter".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper