Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Stadion Pakansari Bogor Jadi Tempat Nongkrong Remaja

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor siap meningkatkan pengawasan di kawasan kompleks Stadion Pakansari yang disebut-sebut kerap digunakan ajang mesum anak muda setempat.n
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BOGOR- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor siap meningkatkan pengawasan di kawasan kompleks Stadion Pakansari yang disebut-sebut kerap digunakan ajang mesum anak muda setempat.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor Luthfie Syam mengklaim bahwa anggotanya setiap malam melakukan piket malam ke kawasan Stadion Pakansari yang tak jauh dari kompleks Pemda Bogor tersebut.

"Kami setiap malam memang suka berkeliling di stadion itu. Tapi karena keterbatasan personel jadi agak kurang maksimal. Ke depan akan kami tingkatkan," ujarnya saat dihubungi kemarin.

Seperti diketahui, Stadion Pakansari Kabupaten Bogor saat ini tengah memasuki tahap pembangunan ketiga dengan menelan anggaran ratusan miliar rupiah.

Kompleks Stadion Pakansari, seperti pantauan Bisnis.com masih dipenuhi oleh ilalang sekitar 1,5 meter. Setiap sore, di kawasan tersebut kerap digunakan tempat kongko para remaja. Pada malam hari, tak sedikit pasangan muda-mudi bercengkrama di setiap pojok kawasan stadion itu.

Sejumlah pasangan anak remaja itu bercengkrama di bawah kegelapan malam yang tak tersentuh cahaya lampu. Selama penelusuran, justru Bisnis.com tak pernah menemukan personel Satpol PP yang merazia kawasan setempat. Tetapi, sesekali kendaraan polisi melintas di kompleks stadion itu.

Luthfie menambahkan keterbatasan personel yang piket malam disebabkan karena waktu kerja anggotanya sebagian besar dimulai dari pagi hingga sore. "Jadi harap maklum apabila jumlah kami yang piket malam sedikit. Belum lagi kami harus pantau 40 kecamatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper