Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Stadion Pakansari Bogor Jadi Tempat Nongkrong Remaja

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor siap meningkatkan pengawasan di kawasan kompleks Stadion Pakansari yang disebut-sebut kerap digunakan ajang mesum anak muda setempat.n
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 24 Mei 2015  |  16:24 WIB
Stadion Pakansari Bogor Jadi Tempat Nongkrong Remaja
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor siap meningkatkan pengawasan di kawasan kompleks Stadion Pakansari yang disebut-sebut kerap digunakan ajang mesum anak muda setempat.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor Luthfie Syam mengklaim bahwa anggotanya setiap malam melakukan piket malam ke kawasan Stadion Pakansari yang tak jauh dari kompleks Pemda Bogor tersebut.

"Kami setiap malam memang suka berkeliling di stadion itu. Tapi karena keterbatasan personel jadi agak kurang maksimal. Ke depan akan kami tingkatkan," ujarnya saat dihubungi kemarin.

Seperti diketahui, Stadion Pakansari Kabupaten Bogor saat ini tengah memasuki tahap pembangunan ketiga dengan menelan anggaran ratusan miliar rupiah.

Kompleks Stadion Pakansari, seperti pantauan Bisnis.com masih dipenuhi oleh ilalang sekitar 1,5 meter. Setiap sore, di kawasan tersebut kerap digunakan tempat kongko para remaja. Pada malam hari, tak sedikit pasangan muda-mudi bercengkrama di setiap pojok kawasan stadion itu.

Sejumlah pasangan anak remaja itu bercengkrama di bawah kegelapan malam yang tak tersentuh cahaya lampu. Selama penelusuran, justru Bisnis.com tak pernah menemukan personel Satpol PP yang merazia kawasan setempat. Tetapi, sesekali kendaraan polisi melintas di kompleks stadion itu.

Luthfie menambahkan keterbatasan personel yang piket malam disebabkan karena waktu kerja anggotanya sebagian besar dimulai dari pagi hingga sore. "Jadi harap maklum apabila jumlah kami yang piket malam sedikit. Belum lagi kami harus pantau 40 kecamatan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabupaten bogor remaja
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top