Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peningkatan Serapan Buah Lokal di Mal Dimulai dari Tangerang

Kementerian Perdagangan memulai Pameran Sayur dan Buah Lokal Mall to Mall 2015 dari Tangerang tepatnya di Mal Alam Sutra.nn
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 12 Juni 2015  |  19:40 WIB
Peningkatan Serapan Buah Lokal di Mal Dimulai dari Tangerang
Kementerian Perdagangan memulai Pameran Sayur dan Buah Lokal Mall to Mall 2015 dari Tangerang tepatnya di Mal Alam Sutra. - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG -- Kementerian Perdagangan memulai Pameran Sayur dan Buah Lokal Mall  to Mall 2015 dari Tangerang tepatnya di Mal Alam Sutra.

Program yang berlangsung mulai Juni - Oktober 2015 itu diklaim mendapat dukungan dari para pengelola pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Roadshow Pameran Sayur dan Buah Mall to Mall pertama kali bertempat di Mal Alam Sutra. Pusat perbelanjaan ini merupakan satu dari 15 mal yang akan dijajaki di seluruh Jabodetabek.

Ketua Umum APPBI Handaka Santosa mengatakan pasar swalayan Foodhall di Mal Alam Sutra sekarang diisi buat lokal lebih dari 60%, sedangkan sayur di atas 80%. “Buah dan sayur dalam pameran ini sekalian kami masukkan ke supermarket di sini,” ucapnya, di Tangerang, Jumat (12/6/2015).

Di Tangerang, Mal Alam Sutra tidak sendirian dalam program ini, ada pula Summarecon Mal Serpongdan Bintaro Xchange Mall. Di DKI ada delapan, yaitu Mall Kepala Gading, Pondok Indah Mall, Gandaria City, Cilandak Town Square, Senaya City, Tamini Square, Mal Puri Indah, dan Mal Kota Kasablanka.

Selain itu juga akan merambah wilayah yang ditangani Pengurus APPBI Jawa Barat, yakni Summarecon Mal bekasi, Margo City di Depok, Depok Town Square, dan Metropolitan Mall. Para pusat perbelanjaan ini berjanji memberi ruang promosi lebih besar bagi hortikultura lokal, baik dari Jawa maupun pulau lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kementerian perdagangan appbi produk hortikultura
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top