Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRJ 2015: Hikvision Pamerkan CCTV Turbo HD

HIKVISION, perusahaan penyedia CCTV Video Surveillance System asal China turut mengambil bagian di Event tahunan Jakarta Fair yang digelar di Kemayoran, Jakarta yang berlangsung hingga 5 Juli mendatang, dengan menempati Hall D1, No.17, dengan  luas lahan 54m2.
Jakarta Fair di Kemayoran/Antara
Jakarta Fair di Kemayoran/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- HIKVISION, perusahaan penyedia CCTV Video Surveillance System asal China turut mengambil bagian di Event tahunan Jakarta Fair yang digelar di Kemayoran, Jakarta yang berlangsung hingga 5 Juli mendatang, dengan menempati Hall D1, No.17, dengan  luas lahan 54m2.

Dalam ajang ini,  HIKVISION menampilkan untuk pertama kalinya CCTV seri Turbo HD yang merupakan  CCTV Analog dengan kualitas Mega Pixel.   Peluncuran ini seiring semakin banyak permintaan atas CCTV analog yang merupakan angin segar bagi industri CCTV.  

Juga ditampilkan di ajang tersebut, salah satu produk unggulan dari seri ini adalah DS-2CE16D1T-IR dan DS-2CE56D1T-IRM yang memiliki resolusi sebesar 1080p atau setara 2MP namun dengan harga yang terjangkau. Dengan resolusi sebesar 2MP yang disuguhkan ini, diklaim  HIKVISION dapat menghasil gambar yang ditampilkan akan sangat jernih dan jelas jika dibandingkan dengan camera analog konvensional.

Dan hebatnya lagi instalasi dapat dilakukan dengan jarak sangat jauh hingga 500 meter, dimana pada teknologi sebelumnya hanya sejauh 300 meter. “Kehadiran produk  HIKVISION terbaru ini  semakin melengkapi jajaran produk solusi pengawasan dan keamanan yang kami tawarkan,” ujar Ari Purnomo, GM PT. Pasifik Teknologi Indonesia,  selaku distributor Hikvision di Indonesia, dalam keterangannya persnya.

Dia mengatakan, pertumbuhan penjualan  Closed Circuit Television Camera  alias CCTV  sejalan dengan pertumbuhan kesadaran masyarakat akan pentingnya kualitas gambar yang dihasilkan kamera CCTV. Selain tentunya semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan keamanan pada ruang lingkup rumah atau usaha maupun di berbagai area publik seperti gedung  perkantoran dan pusat perbelanjaan

Disisi lain, HIKVISION, vendor asal Cina mematok target penjualan sebanyak-banyaknya untuk produk tersebut di Indonesia. “Diharapkan pameran ini dapat mensosialisasikan perkembangan teknologi CCTV ditengah masyarakat.  Karena PRJ adalah pesta rakyat, maka harga yang kami tawarkan pun  terjangkau,” jelas  Ari Purnomo.  

Ditambahkan, CCTV juga merupakan salah satu  penunjang menuju Smart City.  Seperti diketahui, pada kesempatan ini Pemprov DKI Jakarta, khususnya Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan, ikut meramaikan acara PRJ 2015 dengan menampilkan Jakarta Smart City.

Beberapa success story Hikvision di Indonesia yaitu “ Jakarta BRT Project “ lebih dari 500 unit Mobile DVR dan kamera terpasang pada bis Transjakarta. Bank-bank besar di Indonesia seperti Bank Mandiri, BRI dan BNI 46 juga sudah menggunakan dan membuktikan Hikvision sebagai sarana pengamanan di setiap outlet ATM mereka HIKVISION, dikenal sebagai pemimpin global  No. 1  dunia  untuk penyedia perangkat keamanan (menurut asmag ranking 2014). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper