Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wali Kota Depok Tidak Tahu Ada Korupsi di Dinas Pendidikan

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengaku tidak mengetahui kasus dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Pendidikan Kota Depok.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 30 Juni 2015  |  16:55 WIB
Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma'il - Bisnis/Miftahul Khoer
Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma'il - Bisnis/Miftahul Khoer

Bisnis.com, DEPOK- Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengaku tidak mengetahui kasus dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Pendidikan Kota Depok.

"Saya tidak tahu," ujarnya seusai Rapat Paripurna Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Depok Tahun Anggaran 2014 di Gedung DPRD Depok, Selasa (30/6).

Nur Mahmudi enggan menjawab lebih lanjut ketika ditanya soal dugaan korupsi di dinas tersebut. Dia cepat-cepat masuk mobil saat awak media terus mencoba mengkonfirmasi.

Polda Metro Jaya sebelumnya menduga telah terjadi tindak korupsi di tubuh Dinas Pendidikan Kota Depok yang berasal dari hibah anggaran Pemprov Jawa Barat untuk pengadaan seragam dan sepatu SD di Depok.

Pihak Polda Metro Jaya hingga saat ini masih mendalami kasus dugaan korupsi tersebut. Namun belum ada penetapan tersangka atas kasus itu.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok, Dewi Utami tidak mau komentar lebih jauh saat ditanya awak media.

Dia hanya menuturkan asal mula proyek pengadaan seragam dan sepatu SD itu diajukan oleh Badan Anggaran DPRD Depok senilai Rp15,8 miliar.

"Anggaran itu diusulkan oleh Badan Anggaran," ujarnya singkat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wali kota depok
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top