Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artha Graha dan Pasar Jaya Gelar Operasi Pasar Beras

PD Pasar Jaya menggandeng Artha Graha Peduli menggelar operasi pasar beras secara bertahap di 153 pasar tradisional di seluruh wilayah Ibu Kota, sebagai upaya untuk turut menstabilkan harga menjelang Lebaran.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 02 Juli 2015  |  10:18 WIB
Beras - JIBI/Dedi Gunawan
Beras - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PD Pasar Jaya menggandeng Artha Graha Peduli menggelar operasi pasar beras secara bertahap di 153 pasar tradisional di seluruh wilayah Ibu Kota, sebagai upaya untuk turut menstabilkan harga menjelang Lebaran.

Operasi pasar tersebut dibuka secara resmi di Pendopo Balai Kota, hari ini Kamis (2/7/2015), di tandai dengan pihak Artha Graha yang melepas sejumlah truk yang bermuatan 8 ton beras yang akan dijual.

Ketua Pelaksana Operasi Pasar Artha Graha Peduli Kusmanto Harapan menyatakan operasi ini akan berlangsung sampai 16 Juli 2015.

Artha Graha Peduli sebagai institusi milik taipan Tomy Winata ini berusaha agar operasi pasar ini bisa turut membantu menstabilkan harga dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan jelang lebaran.

"Dengan operasi pasar ini kami berharap bisa menstimulasi tingkat harga terjangkau bagi masyarakat namun juga tidak menekan peternak sapi lokal," ujar Kusmanto. []

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pd pasar jaya artha graha
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top