Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, 17 Agustus 2015 Tarif KRL Jabodetabek Gratis

PT KAI Commuter Jabodetabek memberlakukan tarif gratis naik kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek pada 17 Agustus 2015, dalam rangka memberiahkan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 14 Agustus 2015  |  18:41 WIB
KRL Commuter Jabodetabek - skyscarpecity.com
KRL Commuter Jabodetabek - skyscarpecity.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT KAI Commuter Jabodetabek memberlakukan tarif gratis naik kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek pada 17 Agustus 2015, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI.

Operator KRL Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi itu melalui akun twitter resminya @CommuterLine beberapa kali menginformasikan, seperti hari ini, Jumat (14/8/2015) mengenai hal tersebut :

Demikianlah twitt-nya : “Surprise..!! Memeriahkan HUT #RI70, diberlakukan program #GratisNaikKRL, hanya berlaku pada tgl. 17 Agustus 2015.”

Adapun periode promo tarif tiket gratis tersebut berlaku berdasarkan waktu transkasi di loket stasiun yaitu pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Lebih jauh dijelaskan bahwa untuk Tiket Harian Berjamin, penumpang yang belum memiliki kartu harus membeli di loket dengan tarif Rp0, dan jaminan kartu Rp10.000.

Selanjutnya bagi penumpang yang sudah memiliki kartu harus melakukan update perjalanan di loket dengan tarif Rp0.

Sementara itu bagi penumpang pemilik Kartu Multi Trip atau kartu prabayar bank diarahkan untuk melewati gate, saat masuk (gate in) dan saat keluar (gate out) dengan saldo minimal Rp11.000.

Khusus untuk pemilik Kartu Multi Trip tersebut hanya dipotong saldonya Rp1 dan kartu prabayar bank saldonya dipotong hanya Rp1. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

commuter line krl
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top