Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARI KEMERDEKAAN Ke-70: Warga DKI Digaratiskan Naik Bajaj

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-70, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menyediakan 700 bajaj gas gratis bagi warga di DKI Jakarta.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 14 Agustus 2015  |  18:01 WIB
Deretan bajaj bantuan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk diparkir di depan Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (20/4). PGN mengirimkan bantuan 20 unit Bajaj berbahan bakar gas, yang akan digunakan untuk membantu mobilitas wartawan saat meliput selama berlangsungnya Konferensi Asia Afrika (KAA), sekaligus untuk mempromosikan bahan bakar gas di Kota Kembang.  - Bisnis.com
Deretan bajaj bantuan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk diparkir di depan Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (20/4). PGN mengirimkan bantuan 20 unit Bajaj berbahan bakar gas, yang akan digunakan untuk membantu mobilitas wartawan saat meliput selama berlangsungnya Konferensi Asia Afrika (KAA), sekaligus untuk mempromosikan bahan bakar gas di Kota Kembang. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-70, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menyediakan 700 bajaj gas gratis bagi warga di DKI Jakarta.

"Bajaj berbahan bakar gas bumi tersebut disediakan untuk masyarakat yang berlaku dari 15 Agustus-21 Agustus 2015," kata Kepala Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto, di Jakarta, Kamis.

PGN sendiri merupakan koordinator BUMN yang ditunjuk Kementerian BUMN untuk memperingati perayaan HUT Kemerdekaan RI untuk wilayah DKI Jakarta.

Dengan kegiatan bertajuk "Ayo Kita NgeGas Merdeka", PGN memasyarakatkan penggunaan bahan bakar gas (BBG) untuk transportasi umum.

PGN bekerja sama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas), bajaj berwarna biru yang merupakan kelompok yang dibina PGN.

"Ini juga menjadi bentuk apresiasi kepada teman-teman Kobagas bersama dengan kami mengkampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum, kata Irwan.

Tak hanya menyediakan bajaj gas gratis bagi masyarakat, PGN juga menyediakan hadiah bagi penumpang bajaj gas biru tersebut.

Cara mendapatkan hadiah, warga dipersilakan mengirimkan (posting) pengalaman seru naik bajaj gas bertanda khusus dalam bentuk tulisan atau foto (selfie) ke media social (twitter, facebook, path, instagram maupun blog) dengan menyertakan hashtag #PGN dan #EnergiBaik lalu tautkan ke twitter.

Bagi yang tidak memiliki akun twitter, dapat mengirimkan screen capture postingannya ke email [email protected]

PGN menyediakan hadiah untuk dua kategori yaitu tulisan dan foto tersebut.

"Di setiap kategori hadiahnya berupa hadiah pertama senilai masing masing 1 juta untuk 17 orang, hadiah kedua senilai Rp 750.000 untuk 8 orang, dan hadiah ketiga seniali Rp 500.000 untuk 45 orang. Untuk info selengkapnya, masyarakat bisa membuka website www.pgn.co.id atau www.energibaik.com," kata Irwan.

Selain menyediakan bajaj gas gratis, PGN juga memberikan bahan bakar gas (BBG) gratis kepada kendaraan berbahan bakar gas. BBG gratis tersebut disediakan di SPBG milik PGN di Pondok Ungu Bekasi, Bogor, Surabaya, MRU Monas dan MRU Pluit. BBG Gratis ini diberikan dari tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bajaj hut proklamasi kemerdekaan

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top