Penembakan Kantor Gojek di Kemang, Ada Motif Bisnis?

Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebutkan beberapa kemungkinan motif penembakan kantor Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11/2015).
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 02 November 2015  |  21:39 WIB
Penembakan Kantor Gojek di Kemang, Ada Motif Bisnis?
Go-Jek - gojek.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebutkan beberapa kemungkinan motif penembakan kantor Gojek di Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (1/11/2015).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal menyebut, motif pelaku bisa saja karena bisnis atau yang lainnya. Namun, pihaknya belum dapat memastikan motif kasus tersebut.

"Motif apapun bisa saja terjadi, bisa bisnis, pencurian, dendam, dan sebagainya," ungkap Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/11/2015).

Iqbal juga mengatakan, polisi telah mendapatkan ciri-ciri pelaku pengakuan saksi yang ada di tempat kejadian perkara saat peristiwa penembakan tersebut.

"Identitas pelaku sudah disebutkan oleh saksi. Namun, saksi juga sedang kami periksa secara mendalam. Benar atau tidak, katanya pelaku berjumlah dua orang dan memakai baju salah satu grup sepak bola dunia," jelas Iqbal.

"Kita sudah punya strategi dan taktis. Bukan hanya fokus pada keterangan saksi (satpam) tapi kami juga memiliki dugaan-dugaan lain," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gojek

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top