PAM Jaya Relokasi Pipa, 32 Kelurahan Kena Dampaknya

PD PAM Jaya hari ini, Jumat (13/11/2015) melakukan relokasi pipa air di Ciputat sebagai dampak dari pembangunan mass rapid transit (MRT).
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 13 November 2015  |  19:54 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - PD PAM Jaya hari ini, Jumat (13/11/2015) melakukan relokasi pipa air di Ciputat sebagai dampak dari pembangunan mass rapid transit (MRT).
 
Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis.com, PAM Jaya akan merelokasi pipa sepanjang 1200 meter itu ke Ciputat, Tangerang Selatan. PD PAM Jaya juga sudah melakukan koordinasi dengan PT MRTJ, PT Palyja, PT Tirta Kerta Raharja (TKR), dan kontraktor proyek.
 
Menurut Direktur Utama PD PAM Jaya Erlan Hidayat menyatakan, relokasi pipa ini akan memakan waktu kurang lebih 24 jam. Oleh sebab itu relokasi dijadwalkan mulai pada 13 November 2015 pada pukul 21.00 WIB sampai dengan 14 November 2015 pada pukul 21.00 WIB.
 
Pasalnya akan ada 32 daerah yang terkena dampak relokasi pipa sehingga pasokan air selama beberapa waktu akan terhambat.
 
"Maka kami mengupayakan relokasi pipa tak hanya 24 jam. Cukup 18 jam saja," jelas Erlan.
 
Adapun 32 titik yang akan terkena dampak relokasi pipa PAM Jaya antara lain; Kelurahan Bangka, Kelurahan Bukit Duri, Kelurahan Cikoko, Kelurahan Cipulir, Kelurahan Duren Tiga, Kelurahan Gunung, Kelurahan Grogol Selatan, Kelurahan Joglo, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan.
 
Selanjutnya Kebayoran Lama Utara, Kelurahan Kebon Baru, Kelurahan Kramat Pela, Kelurahan Lebak Bulus, Kelurahan Mampang Prapatan, Kelurahan Manggarai, Kelurahan Manggarai Selatan, Kelurahan Melawai, Kelurahan Menteng Dalam, Kelurahan Pancoran, Kelurahan Pengadegan.
 
Kemudian Kelurahan Pejaten Timur, Kelurahan Petogogan, Kelurahan Pela Mampang, Kelurahan Petukangan Utara, Kelurahan Rawa Barat, Kelurahan Pondok Pinang, Kelurahan Selong, Kelurahan Srengseng, Kelurahan Sukabumi Barat, Kelurahan Tebet Barat, Kelurahan Tebet Timur, Kelurahan Tegal Parang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
, pipa, pam jaya

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top