Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dirut PAM Jaya Optimistis Tak Masalah dengan PD PAL Jaya

Direktur Utama PD PAM Jaya Erlan Hidayat mengatakan pihaknya tak memiliki masalah terkait penggabungan dengan PD PAL Jaya.
Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Utama PD PAM Jaya Erlan Hidayat mengatakan pihaknya tak memiliki masalah terkait penggabungan dengan PD PAL Jaya.
 
Erlan mengatakan, saat ini pihaknya masih menjalin kerjasama distribusi air minum dengan dua mitra kerja operator swasta, Palyja dan Aetra. Dia mengatakan, dua operator ini tak bermasalah dengan rencana Pemprov DKI menggabungkan PD PAM Jaya dengan PD PAL Jaya.
 
"Ini bisa diubah bentuknya, kontrak itu bisa terhenti memang, tetapi bisa juga dalam dunia bisnis kontrak itu di mutasi ke lembaga baru karena pemiliknya sama," ujar Erlan kepada Bisnis.com di Graha Sucofindo, Kamis (10/12/2015).
 
Erlan pun mengaku sudah menjamin kepada mitra kerja BUMD bahwa penggabungan ini tak lantas merugikan pihak swasta.
 
Direktur PD PAL Jaya Juniver Pandjaitan juga menegaskan hal yang senada. Menurutnya, jika Pemprov DKI sudah menginginkan penggabungan dua BUMD, tidak perlu terlalu banyak melakukan pembahasan.
 
"Menurut saya, ini tidak perlu terlalu banyak pembahasan, karena ke depannya pasti tetap akan digabung sesuai keinginan Pemprov," ucapnya.
 
Menurut Juniver penggabungan ini tak akan menghambat teknis kerja kedua BUMD ini. Pasalnya, proses penggabungan akan terus berjalan sembari tetap melakukan pelayanan kepada publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper