Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ketua Dewan Puji Wali Kota Nur Mahmudi

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo memuji kinerja Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dalam satu periode 2010-2015.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 16 Desember 2015  |  18:21 WIB
Gedung DPRD Kota Depok - Istimewa
Gedung DPRD Kota Depok - Istimewa

Bisnis.com, DEPOK-- Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo memuji kinerja Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dalam satu periode 2010-2015.

Pujian itu dilontarkan saat memberi pidato singkat pembukaan hasil rekapitulasi Pilkada Depok 2015 di Bumi Wiyata, Rabu (16/12/2015).

"Saya berharap pasangan yang memenangkan Pilkada Depok ke depan harus bisa seperti Pak Nur Mahmudi yang telah banyak prestasi. Pak Nur selama lima tahun, bahkan 10 tahun sudah banyak memberikan pelajaran," katanya.

Pernyataan Hendrik diapresiasi oleh ratusan hadirin dengan tepuk tangan gemuruh. Padahal, biasanya Hendrik kerap memberi kritik terhadap Pemerintah Kota Depok.

Dia sendiri pernah membuat pernyataan, bahwa Pilkada Depok merupakan pertarungan antara kubu Balaikota dan Kota Kembang. Balaikota merujuk pada Pemkot Depok dan Kota Kembang merujuk pada DPRD Kota Depok.

Pasalnya, pasangan yang mengikuti Pilkada Depok saat ini diikuti oleh dua calon yakni Dimas-Babai yang diusung PDIP dan Idris-Pradi diusung oleh PKS dan Gerindra. Adapun Idris merupakan calon incumbent.

Hendrik melanjutkan, prestasi Nur Mahmudi selama menjabat sebagai Wali Kota Depok harus diacungi jempol, salah satunya pada toleransi umat beragama yang diklaim jarang terjadi kericuhan.

"Kami apresiasi Pak Nur Mahmudi selama 10 tahun membawa Depok begitu plural dan dinamis dan cukup kondusif, maka toleransi ini yang harus dijaga ke depannya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wali kota depok
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top