Seks Party di Ritz Carlton Jakarta Ternyata Hoax

Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menelusuri penyebaran informasi pesta seks menjelang perayaan tahun baru yang saat ini beredar di media sosial.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 23 Desember 2015  |  14:18 WIB
Seks Party di Ritz Carlton Jakarta Ternyata Hoax
/Ilustrasi

Bisnis.com, Jakarta -- Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menelusuri penyebaran informasi pesta seks menjelang perayaan tahun baru yang saat ini beredar di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan di Hotel Ritz Carlton. Namun, polisi tidak menemukan adanya indikasi pelaksanaan acara tersebut.

"Kami sudah mengecek 2 Hotel Ritz Carlton di Jakarta. Bahkan, tidak ada Hotel Ritz Carlton di Senayan," kata Iqbal saat dihubungi Bisnis.com, Rabu (23/12/2015).

Selain itu, Iqbal menuturkan bahwa informasi sex party yang disebarkan melalui media sosial itu tidak benar. "Acara itu tidak ada, itu hoax," katanya.

"Karena pihak Ritz Carlton mengatakan sama sekali tidak ada kegiatan tersebut. Kita sudah melakukan penyelidikan. Nomor telepon yang tercantum di poster itu juga tidak dapat dihubungi," jelas Iqbal.

Sebelumnya, beredar poster acara di media sosial mengenai sex party yang berlokasi di Hotel Ritz Carlton Senayan, Jakarta pada Kamis (24/12/2015) dengan harga tiket masuk Rp 2,2 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
seks

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top