Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOM THAMRIN: Suasana Kuliner Malam di Tangsel Tak Terpengaruh

Kegiatan kuliner malam di pusat kota Pamulang, Tangerang Selatan relatif tidak terpengaruh situasi pengeboman yang terjadi di sekitar Sarinah Jakarta Pusat, kemarin siang, Kamis (14/1/2016).
Suasana warung angkringan. Ilustrasi/JIBIfoto
Suasana warung angkringan. Ilustrasi/JIBIfoto

Bisnis.com, TANGSEL-Kegiatan kuliner malam di pusat kota Pamulang, Tangerang Selatan relatif tidak terpengaruh situasi pengeboman yang terjadi di sekitar Sarinah Jakarta Pusat, kemarin siang, Kamis (14/1/2016).

Thony Hidayat, pengusaha warung angkringan Dhen Tony di Jl Siliwangi, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangsel, mengatakan suasana malam ini, Jumat (15/1/2016) dan seterusnya, diharapkan sama dengan kemarin malam.

“Kemarin malam, Kamis (14/1/2016) hampir semua tempat kuliner rame pengunjungnya, walaupun sejak siang hingga malamnya ramai dibicarakan dan diberitakan mengenai pengemboman di Jakarta,” katanya, Jumat (15/1/2016).

Menurutnya, warga Tangsel, khususnya yang tinggal di Pamulang dan daerah sekitarnya tetap melakukan aktivitas seperti biasa, tidak ada suasana yang menghawatirkan akibat aksi teror tersebut.

Sementara itu Rohayati, pengelola warung makan di dekat bunderan Pamulang di seberang kampus Umpam, mengatakan sesekali melihat petugas kepolisian dan TNI melintas untuk berpatroli sehingga menambah suasana aman bagi warga.

“Keberadaan petugas pengamanan wilayah itu membuat kami yang melakukan kegiatan usaha pada malam hari, termasuk warga yang melakukan aktivitas pada malam itu menjadi merasa lebih tenang dan aman,” ujarnya.

Suasana yang aman juga dirasakan para pedagang dan pengunjung pasar Ciputat, Tangsel sejak pagi hingga sore tadi, seakan-akan tidak pernah terjadi peristiwa menakutkan, yakni pengembonan oleh teroris di Jakarta, kemarin siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper