Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kabur Saat Ingin Diamankan, Taksi Uber Tabrak Mobil Petugas Dishub DKI

Sebuah mobil sedan Hyundai bernomor polisi B 1438 SON yang dioperasikan sebagai taksi Uber menabrak mobil petugas saat berupaya melarikan diri.
Ilustrasi-Razia taksi Uber/Antara
Ilustrasi-Razia taksi Uber/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah mobil sedan Hyundai bernomor polisi B 1438 SON yang dioperasikan sebagai taksi Uber menabrak mobil petugas saat berupaya melarikan diri. Tak ayal, bagian belakang Mobil patroli Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan bernopol B 8566 WU, mengalami rusak cukup parah.

Koordinator Derek Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Jatmiko Herlambang mengatakan, awalnya petugas mendapati mobil tersebut terparkir di pinggir jalan di kolong Flyover Casablanca, Jl Casablanca, Tebet dan tidak diketahui kendaraan tersebut merupakan taksi Uber. Saat akan dilakukan penderekan, sopir masuk mobil dan langsung menancap gas hingga menabrak mobil petugas yang menghalangi.

Setelah menabrak mobil patroli, sedan tersebut juga sempat menabrak kendaraan lain yang melintas. Setelah dilakukan pengejaran, petugas berhasil menghadang mobil tersebut di Jl Pal Batu, tepatnya di sebrang mal Kota Kasablanca.

"Langsung kita tindak, kita masukin orangnya ke mobil patroli. Pemilik sama mobilnya diamankan di Kantor Sudinhubtrans," ujarnya, Rabu (13/4).

Nahas, saat dibawa petugas ke kantor Sudinhubtrans, telepon seluler pemilik mobil yang tertinggal berbunyi. Saat diperiksa ada panggilan customer dari aplikasi Uber.

"Ketika diinterograsi di kantor dia mengaku supir Uber. Saat ini pengemudi sudah diperbolehkan pulang dan mobilnya masih diamankan di kantor Sudinhubtrans Jaksel," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper