Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keracunan Gas Karbon Monoksida, Seorang Sopir Taksi Tewas di Dalam Mobil

Seorang sopir taksi Sepakat bernopol B 1421 NTA, ditemukan tewas dalam taksinya di Jl Matraman Raya, Matraman.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Mei 2016  |  15:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang sopir taksi Sepakat bernopol B 1421 NTA, ditemukan tewas dalam taksinya di Jl Matraman Raya, Matraman. Tak ayal, penemuan korban yang bernama Santoso Kusnandi (50), menghebohkan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Diduga, korban tewas akibat keracunan gas monoksida.

Junaidi (40), seorang warga menuturkan, ia merasa curiga dengan mobil taksi yang masih terparkir di pinggir jalan. Karena penasaran, ia bersama warga sekitar menghampiri taksi tersebut. Berulangkali kaca dan pintu digedor namun dari dalam mobil tidak ada balasan. Sang pengemudi tertelungkup di kursi sopir.

"Setelah pintu mobil dibuka paksa, ternyata sopir tersebut sudah meninggal dunia. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke polisi," katanya, Rabu (11/5).

Kanit Reskrim Polsek Matraman, AKP Sutikno mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga pagi tadi. Kondisi korban dalam keadaan tertelungkup di kursi pengemudi dan sudah tak bernyawa. Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Diduga korban meninggal dunia akibat keracunan gas karbon monoksida. Sebab mesin kendaraan kondisinya mati namun AC tetap menyala," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

keracunan

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top