Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tabung Gas di Rumah Makan Sederhana Slipi Meledak, 6 Orang Terluka

Sebuah tabung gas meledak di Rumah Makan Sederhana Baru, warung Minang, yang berada di kawasan Brigjen Katamso atau Jalan Tali Raya, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pagi tadi, Selasa, 24 Mei 2016, sekitar pukul 08.00.
Kebakaran/Ilustrasi-Antara
Kebakaran/Ilustrasi-Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Sebuah tabung gas meledak di Rumah Makan Sederhana Baru, warung Minang, yang berada di kawasan Brigjen Katamso atau Jalan Tali Raya, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pagi tadi, Selasa, (24/5/2016), sekitar pukul 08.00 WIB.

Seorang karyawan dari cabang rumah makan, Hendra Birowo, mengatakan enam dari tujuh karyawan yang sedang bekerja mengalami luka-luka. Mereka tengah dirawat di Rumah Sakit Pelni, Petamburan. "Tabung gas yang meledak berada di dekat kasir," kata Hendra di lokasi kejadian.

Polisi dari Kepolisian Sektor Palmerah tengah menangani kejadian ini. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan, selain karyawan, dua sopir ojek online yang tengah mangkal di depan warung juga terkena semburan api.

Para korban adalah Was, 61 tahun, dan Budi Hartono Tanjung, 37 tahun, warga Rawamangun. "Luka di kepala terkena pecahan kaca," ujar Awi.

Hendra menuturkan warung makan dibuka setiap pukul 10.00. Namun karyawan mulai memasak sejak 05.30. Tabung gas 3 kilogram itu meledak saat dipakai koki memanaskan ayam pop. Akibatnya, kaca-kaca jendela rumah makan ini pecah hingga ke lantai 2. Lemari makanan juga pecah separuh.

Menurut Hendra, kursi sofa, meja, dan pakaian yang tergantung di dekat tabung ikut terbakar. Di pinggir jalan, berceceran darah karyawan yang terluka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper