Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT Jakarta, Bank DKI Beri Promo Kredit, Ini Daftar Programnya

Bank DKI melaksanakan promosi program kredit mikro dengan bunga single digit dalam rangka menyambut ulang tahun kota Jakarta ke-489 tahun.
Bank DKI/Bisnis.com
Bank DKI/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--Bank DKI melaksanakan promosi program kredit mikro dengan bunga single digit dalam rangka menyambut ulang tahun kota Jakarta ke-489 tahun.

Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi mengatakan pihaknya menjalin kerja sama dengan para pedagang pasar yang berada di bawah naungan PD Pasar Jaya.

"Kami tawarkan bunga kredit single digit untuk dua program, yaitu kredit kepemilikan kios bunganya 7% dan kredit modal kerja bunganya 8,9%," ujarnya setelah penandatanganan akad kredit massal dengan pedagang pasar di Balai Kota DKI, Kamis (9/6/2016).

Dia mengatakan para pedagang bisa mendapatkan fasilitas bunga khusus 7% dengan jangka waktu kredit hingga 4 tahun. Program ini akan berakhir bertepatan dengan HUT Kota Jakarta, yaitu 22 Juni 2016.

Sementara itu, bunga khusus 8,9% untuk modal kerja memiliki jangka waktu hingga 3 tahun dan berlaku sampai 30 Juni 2016.

"Kedua program ini berlaku hanya untuk 489 pendaftar pertama. Angka ini dipilih karena memperingati HUT Kota Jakarta yang ke-489 tahun," katanya.

Saat ini, baru pedagang pasar Cipulir Jakarta Selatan yang mendapatkan promo kredit kepemilikan kios. Adapun, kredit modal kerja bisa dinikmati oleh pedagang yang berjualan di Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Kebayoran Lama, Pasar Palmerah, Pasar Santa, Pasar Perumnas Klender, Pasar Cempaka Putih, Pasar Jatinegara, Pasar Cipulir, Pasar Ciracas, dan Pasar Johar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper