Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shuttle Bus Gratis dari Stasiun Kemayoran ke Jakarta Fair Belum Diminati

Sejumlah pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2016 memanfaatkan Free Shuttle Bus, layanan bus antar jemput dari stasiun kereta api Kemayoran dan Juanda ke lokasi pameran dagang tersebut.
KRL Commuter Line/skyscarpecity.com
KRL Commuter Line/skyscarpecity.com

Bisnis.com, JAKARTA-Sejumlah pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2016 memanfaatkan Free Shuttle Bus, layanan bus antar jemput dari stasiun kereta api Kemayoran dan Juanda ke lokasi pameran dagang tersebut.

Mawardi, warga Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mengatakan belum banyak pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang mengetahui layanan Free Shuttle Bus itu.

“Sepertinya belum banyak yang tahu ada layanan Free Shuttle Bus ke Jakarta Fair Kemayoran dari 2 stasiun kereta api yaitu Kemayoran dan Juanda, karena penumpang bus itu tidak banyak,” katanya, Kamis (23/6/2016).

Menurutnya, informasi mengenai layanan bus antar jemput dari stasiun Kemayoran dan Juanda ke arena JFK Kemayoran Jakarta itu diperoleh dari seorang petugas PT KAI Commuter Line di stasiun Pondok Ranji.

Berbekal informasi dari petugas stasiun Pondok Ranji itu, lanjutnya, langsung mencobanya kemarin, Rabu (22/6/2016). layanan bus antar jemput gratis yang beroperasi selama penyelenggaraan JFK pada 10 Juni-17 Juli 2016.

Berdasarkan penelusuran dari PT KAI Commuter Line melalui aku Twitter resminya beberapa kali mengumumkan adanya layanan Free Shuttle Bus dari stasiun Kemayoran dan Juanda tujuan arena JFK Kemayoran.

Di antara pesan Twitter itu tertulis; “#RekanCommuters yg ingin berkunjung ke Jakarta Fair 2016, disediakan Free Shuttle Bus dari Sta. Kemayoran & Juanda.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper