Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Plaza Ciputat Tak Terurus Sepi Pengunjung

Pusat perbelanjaan Plaza Ciputat, di samping jalan layang Ciputat, Tangerang Selatan, berpotensi untuk dikembangkan menjadi salah satu tempat tujuan berbelanja yang menari dengan harga jualnya kompetitif.
Pusat perbelanjaan/Antara
Pusat perbelanjaan/Antara

Bisnis.com, TANGSEL-Pusat perbelanjaan Plaza Ciputat, di samping jalan layang Ciputat, Tangerang Selatan, berpotensi untuk dikembangkan menjadi salah satu tempat tujuan berbelanja yang menari dengan harga jualnya kompetitif.

Letak pusat perbelanjaan itu sangat strategis di Jl Dewi Sartika, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel, serta berdekatan dengan pasar tradisional dan masjid jami Al Jihad, sangat mendukung keberadaan plaza tersebut.

Namun, menurut pemantauan Bisnis.com, Rabu (3/8/2016), pusat perbelanjaan yang didalamnya terdiri dari banyak kios seperti di Bintaro Trade Center dan Bintaro Plaza tersebut terlihat sepi dan banyak kios yang tidak dioperasikan.

Kondisinya sangat kontras dengan yang terlihat di pusat perbelanjaan Ramayana, di seberangnya, yang dikelola oleh manajemen yang bernar-benar profesonal dari pengelola bangunan dan manajemen retailnya.

Santy, pramuniaga toko pakaian wanita di Plaza Ciputat, mengatakan pengunjung tidak banyak yang datang, kecuali mereka yang sudah tahun harga jual produknya berkualitas dan harganya sangat kompetitif.

“Pengelola Plaza Ciputat seharusnya mempromosikan keunggulan yang dimiliki plaza ini yang antara lain harga barang yang dijual relatif lebih murah dari yang dijual perbelanjaan modern yang ada di Ciputat,” katanya, Rabu (3/8/2016).

Menurutnya, daya tarik orang ke Plaza Ciputat tersebut juga berasal dari ruko di sekeliling plaza yang menjual berbagai pakaian sekolah dan bebas, serta lokasinya yang dekat dengan topi belangkonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper