Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ancol Selenggarakan Pengibaran Bendera Bawah Air

Ancol, Seaworld, dan Ocean Dream menyelenggarakan pengibaran Bendera Merah Putih di bawah air pada 17 Agustus 2016, serta berbag
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 13 Agustus 2016  |  16:44 WIB
Bendera Merah Putih
Bendera Merah Putih

Bisnis.com, JAKARTA—Ancol, Seaworld, dan Ocean Dream menyelenggarakan pengibaran Bendera Merah Putih di bawah air pada 17 Agustus 2016, serta berbagai lomba di Atlantis Water Adventure.

Berdasarkan keterangan resmi Ancol, pengibaran Bendera Merah Putih di bawah air dan pembacaan naskah Proklamasi di SeaWorld akan dilakukan di akuarium utama pada 10.45 WIB. Pengibaran akan dilakukan oleh para penyelam yang menggunakan pakaian pahlawan nasional.

“Pengunjung akan diberikan Bendera Merah Putih, dan bersama-sama menyanyikan Lagu Bertobatlah Bendera Ku,” isi keterangan resmi Ancol, Sabtu (13/8).

Usai upacara, akan dilaksanakan berbagai lomba, seperti memberi makan hiu, dan balapan kura-kura laut di Museum Seaworld. Selain itu, akan dilaksanakan lomba pukul bantal yang dilakukan di akuarium utama.

Ocean Dream Samudra juga akan melakukan pengibaran Bendera Merah Putih di bawah air dengan spanduk ucapan Dirgahayu RI. Ocean Dream juga akan melaksanakan pertunjukan Pentas Lumba-lumba, dan pengibaran bendera bersama lumba-lumba.

Kemudian di Atlantis Water Adventure, akan ada sejumlah permainan khas 17 Agustus yang menyenangkan dengan hadiah menarik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bendera
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top