Palyja Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, PT PAM Lyonnaise (Palyja), berkomitmen untuk memaksimalkan pelayanannya pada pelanggan.
Layanan Palyja/Jakarta.go.id
Layanan Palyja/Jakarta.go.id

JAKARTA-Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, PT PAM Lyonnaise (Palyja), berkomitmen untuk memaksimalkan pelayanannya pada pelanggan.

Peningkatan pelayanan termasuk upaya melakukan inovasi terus menerus. Hingga saat ini berbagai inovasi teknologi telah dilakukan antaralain Moving Bed Bio film Reactor (MBBRI) yang pertama di terapkan di sektor air minum di Indonesia bahkan di ASEAN.

MBBRI merupakan pra pengolahan air baku di sungai Kanal Banjir Barat dan akan segera diimplementasikan di sungai Krukut yang tercemar oleh polutan khususnya domestik. Seperti amoniak agar layak menjadi air baku untuk selanjtnya diproses dan diolah menjadi air minum.

Di bidang kepelangganan, Corporate Communication and Social Responbilities Head Meyritha Maryanie mengatakan Palyja mendukug program smart city oleh Pemprov DKI dengan berperan aktif menjadi angota dari Qlue, dimana keluhan pelanggan bisa ditanggapi dengan
cepat.

Selain itu, katanya, Palyja juga menerapkan beberapa program inovasi seperti online bill di website, system meter reading online, bill on spot untuk mempercepat info tagihan, kemudahan pembayaran melalui bank, PPOB, dan jaringan minimarket, serta call centre yang siap melayani 24 jam.

"Palyja juga mulai mengaplikasikan TDS online analyzer sebagai pendeteksi kondisi air di Cengkareng Drain yang merupakan sumber air baku pengolahan air bersih di IPA Taman Kota," ujarnya di Jakarta.

Tujuannya, lanjutnya, untuk menjaga kualitas air baku agar tidak tercampur dengan air laut yang bisa merusak mikroorganisme pada biofiltrasi.

Palyja juga, menurut Meyriteha baru mendapatkan apresiasi sebagai The Best Team Leader Inbound Contact Centre Indonesia 2016 oleh Indonesia Contact Center Asociaton (ICCA).

Serikat perusahan pers juga memberikan penghargaan pada Palyja sebagai salah satu korporasi dengan program PR nspirasional terbaik dengan program kampanye #bersama demi air, yang mengajak seluruh pemangku kepentingan termasuk pelanggan untuk bersama-sama bersinergi mewujudkan ketersediaan air bersih secara memadai bagi seluruh penduduk Jakarta.

Selain itu, Palyja juga serius menangani pencurian air di wilayahj pelayanannya, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang berhak menerimanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Sumber : PT Palyja

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper