Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi KW, Luna Maya, Aura Kasih Temui Ahok di Rumah Lembang

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kedatangan tamu seorang pria mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di rumah pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).
 Reza Srimulyadi alias Joko Widodo KW/Youtube
Reza Srimulyadi alias Joko Widodo KW/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kedatangan tamu seorang pria mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  di rumah pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Pria itu tiba saat Ahok melayani pengaduan warga DKI.  Mulanya, pria bernama Reza Srimulyadi itu melambaikan tangan ke Ahok dari bawah panggung. Ahok yang mengenali sosok Reza, membalas lambaian itu. Keduanya kemudian bersalaman. Reza diminta naik ke panggung.

"Selamat datang Pak Jokowi," kata Ahok diiringi tawa pengunjung sambil menyebut Reza sebagai Jokowi KW.

Komedian Edric Tjandra yang didaulat menjadi pembawa acara, menanyakan kepada Reza, apakah dirinya akan mendukung Ahok dalam pemilihan kepala daerah DKI 2017. Reza Srimulyadi pun mengatakan dengan lantang jawabannya sambil mengacungkan salam dua jari. "Pasti!"

Reza Srimulyadi, 42 tahun, tinggal di kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Sehari-harinya, Reza bekerja sebagai kuli bangunan. Dia mengaku pernah bertemu Ahok ketika peresmian sebuah pabrik jamu Bintang Toedjoeh, karena dirinya telah didapuk sebagai brand ambassador.

Reza menyatakan akan memilih Ahok dalam pemilihan mendatang. Dia menilai calon urut nomor dua itu telah memberikan kerja nyata.

"Jadi mau nyari yang kayak apa lagi?" ucapnya.

Selain Reza, sejumlah artis juga nampak hadir di acara open house di Rumah Lembang. Mereka di antaranya, aktris Luna Maya, Sonia Wibisono, penyanyi Aura Kasih, dan bintang iklan pasta gigi Koes Hendratmo.

Pasca-penetapan statusnya sebagai tersangka, rumah pemenangan tersebut tetap ramai dikunjungi masyarakat yang mau mengeluh. Ahok juga tetap melayani mereka dan memberikan solusi-solusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler