Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ranjau Paku Masih Ditemukan di Kawasan Jalan S Parman

Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Barat melakukan penyisiran di Jalan Kyai Tapa dan Jalan Letjen S Parman untuk membersihkan ranjau paku. Dari kedua jalan tersebut, terkumpul satu kilogram paku.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 November 2016  |  18:50 WIB
Paku - wikipedia
Paku - wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Barat melakukan penyisiran di Jalan Kyai Tapa dan Jalan Letjen S Parman untuk membersihkan ranjau paku. Dari kedua jalan tersebut, terkumpul satu kilogram paku.

"Pembersihan paku pada dua titik jalan tersebut kami lakukan merespons laporan masyarakat demi memberikan keamanan dan kenyamanan pengendara yang melintas," ujar Anggiat Banjar Nahor, Kepala Sudinhubtrans Jakarta Barat, Selasa (22/11).

Anggiat mengatakan, untuk melakukan sapu bersih (saber) dikerahkan sebanyak 15 petugas. Mereka melakukannya secara manual dan dengan menggunakan magnet.

"Hasilnya dari saber yang kami lakukan pada dua titik jalan tersebut, sebanyak satu kilogram lebih paku kami angkut. Kita akan lakukan secara rutin pembersihan paku ini," tandasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ranjau paku

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top