Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JELANG 212: Adakan Rapat di H-2, Ini Bahasan TNI-Polri

Pihak kepolisian bersama dengan TNI kembali mengadakan pertemuan pada H-2 jelang doa bersama yang akan diadakan pada Jumat (2/12/2016)
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 01 Desember 2016  |  05:16 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. - .Antara
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. - .Antara

Kabar24.com,JAKARTA- Pihak kepolisian bersama dengan TNI kembali mengadakan pertemuan pada H-2 jelang doa bersama yang akan diadakan pada Jumat (2/12/2016).

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian, Kapolda Irjen Pol M. Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana ini dibahas terkait sejumlah hal terkait pelaksanaan doa bersama yang akan dipusatkan di Monumen Nasional (Monas). Rapat ini digelar sejak pukul 19.15 WIB dan berakhir sekitar pukul 22.04.

"Rapat persiapan panggung, acara, lajur mobil, akomodir, pelibatan massa, air untuk wudhu, minum, dan tenda. Yang lain nggak terlalu banyak dibahas," jelas Iriawan terkait materi rapat, Rabu (30/11/2016).

Iriawan mengungkapkan dalam pengamanan doa bersama ini pihaknya takan mendapat bantuan dari satuan kepolisian di luar wilayah hukum Polda Metro Jaya. Namun, dia enggak menjelaskan lebih lanjut terkait detail jumlah personil yang akan diturunkan baik dari wilayahnya maupun wilayah lain.

Dalam aksi kali ini, selain melakukan pengamanan sejumlah polisi juga akan ikut ambil bagian untuk bersama-sama berdzikir, memanjatkan doa.

"Seperti kemarin, 500 orang," katanya terkait personel yang akan ikut melantunkan dzikir dan Asmaul Husna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demo
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top