Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Palyja: Tidak Ada Kebocoran Air di Jalan Sudirman

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta,menyampaikan klarifikasi terkait dengan beberapa pengaduan warga Jakarta mengenai air yang tergenang yang disinyalir adalah kebocoran air bersih di jalan Sudirman (samping Gedung Sampoerna Strategic Tower).

Bisnis.com, JAKARTA-PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta,menyampaikan klarifikasi terkait dengan beberapa pengaduan warga Jakarta  mengenai air yang tergenang yang disinyalir adalah kebocoran air bersih di jalan Sudirman (samping Gedung Sampoerna Strategic  Tower).  

Meyritha Maryanie Corporate Communications & Social Responsibilities Div Head Palyja mengatakan pihaknya sudah beberapa kali menerima laporan yang sama dan sudah menindak-lanjutinya dengan melakukan pengecekan di lapangan namun tidak ditemukan kebocoran air PALYJA di wilayah tersebut.  

"Untuk lebih meyakinkan bahwa air tersebut bukanlah air PALYJA, maka pada hari Kamis, 03 November 2016  PALYJA telah melakukan survey lapangan  bersama dengan PT MRT Jakarta dan Kelurahan Karet Semanggi, Jakarta Selatan," ujar Meyritha

Hasil survey lapangan dilanjutkan dengan pengetesan sampel air di Laboratorium dan simulasi jaringan pipa. Dari hasil kegiatan tersebut disimpulkan bahwa air tersebut bukan merupakan air PALYJA, tetapi merupakan air saluran yang tersumbat sehingga meluap ke jalan.

Setelah melakukan koordinasi dengan Instansi-instansi terkait,  kemudian pada hari Sabtu, 26 November 2016 dilakukan pembongkaran saluran air yang  ditangani oleh  Kelurahan Karet Semanggi, Jakarta Selatan bekerjasama dengan Suku Dinas Tata Air, Jakarta Selatan serta di bantu oleh   PALYJA , PT MRTJ dan pihak-pihak terkait lainnya, agar tidak terjadi lagi luapan air yang naik ke permukaan.

"PALYJA menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak terkait yang telah bersama-sama mencari solusi terbaik untuk mengatasi persoalan tersebut dengan baik seraya berharap tidak terjadi lagi keluhan atas luapan air di lokasi tersebut.  PALYJA tetap  berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan  kepada pelanggan serta  mempererat kerjasama dan berkoordinasi dengan Instansi-instansi terkait," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Sumber : Palyja

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper