Ratusan Botol Miras di Tanjung Priok Disita

Ratusan botol minuman keras (miras) dari sejumlah lokasi di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara disita. Selama ini peredaran miras di wilayah tersebut dikeluhkan warga karena kerap menjadi pemicu kasus tawuran.
Newswire | 21 Desember 2016 20:57 WIB
Minuman keras - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ratusan botol minuman keras (miras) dari sejumlah lokasi di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara disita. Selama ini peredaran miras di wilayah tersebut dikeluhkan warga karena kerap menjadi pemicu kasus tawuran.

Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda mengatakan, miras-miras ini disita dari hasil penyisiran petugas di kawasan Bahari, Sungai Bambu dan Warakas. Hasilnya 319 botol miras ilegal dari berbagai macam merek berhasil disita

"Kami sering mendapat aduan warga tentang peredaran miras. Makanya sejak siang hingga sore tadi kita sisir," katanya, Rabu (21/12).

Syamsul menjelaskan, sejumlah warung minuman yang dirazia petugas ini merupakan tempat mangkal para remaja yang gemar miras. Tidak jarang dari warung tersebut terjadi perkelahian hingga tawuran antar warga.

"Razia juga dalam rangka mengantisipasi penyebab tawuran. Karena beberapa kali miras menjadi pemicu tawuran," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
miras

Sumber : Berita Jakarta
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top