Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hari Ibu: Dishubtrans DKI Bagikan 1.000 Mawar

Ada kegiatan berbeda yang ditampilkan oleh para petugas dari Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat. Petugas yang sehari-hari tegas mengatur lalu lintas, diperingatan Hari Ibu ini membagikan bunga di beberapa titik.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Desember 2016  |  14:11 WIB
Hari Ibu: Dishubtrans DKI Bagikan 1.000 Mawar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada kegiatan berbeda yang ditampilkan oleh para petugas dari Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat. Petugas yang sehari-hari tegas mengatur lalu lintas, diperingatan Hari Ibu ini membagikan bunga di beberapa titik.

Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat, Anggiat Banjarnahor mengatakan, ada 1.000 tangkai bunga mawar yang dibagikan dalam menyambut Hari Ibu. Ini sebagai bentuk apresiasi dan simpati kepada kaum ibu.

"Pembagian bunga pada pengendara wanita. Kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Ibu, selain itu untuk mengingatkan akan pentingnya untuk tertib berlalulintas," ujar Anggiat, Kamis (23/12).

Pembagian bunga pada pengendara mobil dan motor di Jakarta Barat dipusatkan di depan Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jalan Raya Kembangan. Selain itu ada juga di perempatan lampu merah Grogol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari ibu

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top