Banjir Bunga di Balai Kota DKI, yang Layu Dipindahkan ke Area Monas

Karangan bunga yang dikirim untuk Ahok-Djarot di Balai Kota mulai dipindahkan ke area Monas dan Jalan Merdeka Selatan.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 27 April 2017  |  12:34 WIB
Banjir Bunga di Balai Kota DKI, yang Layu Dipindahkan ke Area Monas
Karangan bunga untuk Ahok dan Djarot yang sudah layu dipindahkan dari Bali Kota DKI Jakarta, Kamis (27/4/2017) - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, JAKARTA - Karangan bunga yang dikirim untuk Ahok-Djarot di Balai Kota mulai dipindahkan ke area Monas dan Jalan Merdeka Selatan.

Aswan, Staf Pengawas Kebersihan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup mengatakan, bunga-bunga yang dianggap sudah cukup lama menepati lapang Balai Kota dipindahkan.

"Nanti kan karangan bunga yang baru datang lagi, nanti ditempatkan di sini [lapang Balai Kota]," ujarnya pada Bisnis.com, Kamis (27/4/2017).

Saat ini, kata dia, sudah sekitar 300 bunga di lapang Balai Kota yang dipindahkan. Pemindahan bunga-bunga berukuran besar dan sedang menggunakan truk khsus kebersihan.

Menurut Kepala Biro Umum DKI Jakarta Agustino, total kiriman karangan bunga yang ditempatkan di seluruh lahan Balai Kota hingga Rabu (26/4/2017) mencapai 1.800 buah termasuk ribuan buket bunga kecil yang dipersembahkan untuk Ahok-Djarot.

"‎Sekarang lahan di Balai Kota sudah tidak menampung kiriman bunga. Makanya kami kerahkan petugas untuk mengarakan agar kiriman bunga yang baru diletakan di sepanjang Jalan Merdeka Selatan saja," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top