Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Acara dan Foto-foto Syukuran Kemenangan Anies-Sandi di Pendopo 9

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri syukuran terpilihnya menjadi Gubernur di Pendopo 9 kawasan Pejaten Barat Pasar Minggu, Sabtu (13/5).
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 13 Mei 2017  |  17:32 WIB
Begini Acara dan Foto-foto Syukuran Kemenangan Anies-Sandi di Pendopo 9
Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno menyampaikan keterangan pers mengenai hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Rabu (19/4). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri syukuran terpilihnya menjadi Gubernur di Pendopo 9 kawasan Pejaten Barat Pasar Minggu, Sabtu (13/5).

Acara yang berlangsung sore ini sayangnya tidak dihadiri oleh sang wakil, Sandiaga Uno. Menurut keterangan panitia kegiatan, Sandiaga Uno tak dapat hadir lantaran menggelar acara di rumahnya hingga malam nanti.

Kehadiran Anies sekitar pukul 16.30 disambut meriah oleh seluruh tim sukses yang telah berada di pendopo.
Dalam sambutannya, Anies mengatakan jika seluruh Warga Jakarta menginginkan perubahan. Untuk itu dia mengajak seluruh yang hadir untuk bersama bekerja untuk menjawab keinginan warga Jakarta.

"Alhamdulillah doa dan harapan kami dikabulkan dengan cara yang tidak diduga. Kita juga diantarkan kemenangan dengan cara yang tidak kita duga," kata Anies.

Lebih lanjut Anies mengatakan jika kemenangannya merupakan keberhasilan kecil. Keberhasilan besar ketika dirinya mampu mewujudkan cita cita dan janji yang telah diberikan kepada warga Jakarta.

"Saya ingin menyampaikan jika ini kerja bersama. Kami hanya amanah untuk mewakili dan mengatasnamakan warga Jakarta 24 jam sehari 7 kali seminggu selam lima tahun," kata Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies-sandi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top