Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Great Online Sale 2017 Tawarkan Diskon hingga 95%

Gelaran Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2017 yang diramaikan oleh 150 e-commerce dan marketplace dengan penawaran diskon hingga 95% dimulai pada 15 Juni-22 Juni 2017.
Festival Jakarta Great Sale/Istimewa
Festival Jakarta Great Sale/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Gelaran Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2017 yang diramaikan oleh 150 e-commerce dan marketplace dengan penawaran diskon hingga 95% dimulai pada 15 Juni-22 Juni 2017.

Tujuan diadakannya JGOS adalah salah satu upaya memajukan industri digital yang merupakan salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Sebagai salah satu inisiator diadakannya JGOS, CEO Orami Indonesia, Ferry Tenka memiliki ekspektasi munculnya pelanggan baru melalui acara tersebut.

"Melalui event ini lonjakan traffic bisa sampai 5-8 kali lipat. Kami mengharapkan munculnya pelanggan baru dari acara ini," kata Ferry di Balai Kota, Rabu (14/6/2017).

Target penjualan dari JGOS 2017 ini memang tidak memiliki angka spesifik karena masing-masing e-commerce dan market place memiliki target dan kemampuan berbeda.

Jason Lamuda, CEO Berrybenka, mengatakan, "Kalau untuk target transaksi kami tidak punya angkanya karena JGOS ini adalah kumpulan e-commerce dan marketplace. Selama JGOS berjalan, mereka memiliki ekspektasi peningakatan penjualan 2 hingga 7 kali lipat tergantung masing-masing peserta JGOS."

Jason juga mengingatkan kepada calon pelanggan JGOS 2017 untuk memperhatikan waktu pemesanan jika produk yang dibutuhkan bersifat mendesak.

"Pengiriman barang tidak terjamin dapat sampai sebelum lebaran karena tergantung dari domisili pelanggan. Lebih baik melakukan pesanan sebelum 22 Juni," ujarnya.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta ke-490 yang jatuh pada 22 Juni 2017, e-commerce dan marketplace partisipan JGOS 2017 menawarkan promo spesial ulang tahun Jakarta bertemakan 22 dan 490. Promo pada tanggal 22 Juni 2017 merupakan puncak dari JGOS 2017.

Agar transaksi belanja online dapat berjalan lancar, sebaiknya Anda perhatikan tip dan trik berikut ini.

1. Perhatikan karakter dari e-commerce dan marketplace. Masing-masing badan usaha memiliki ketentuan dan aturan yang berbeda.

2. Cermati terms and conditions sebelum berbelanja agar proses transaksi dan penerimaan barang dapat berjalan lancar.

3. Bandingkan rating dan ulasan pembeli yang tersedia sebelum berbelanja.

4. Usahakan lakukan transaksi jauh-jauh hari mengingat kepadatan arus pengiriman logistik menjelang Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler