Gubernur Djarot Gelar 'Open House' di Balai Kota

Sebagai Gubernur Jakarta yang baru, Djarot Saiful Hidayat tentunya tidak mau ketinggalan untuk bersilaturahmi bersama warga Jakarta dengan menggelar open house di Balai Kota.
Nirmala Aninda | 21 Juni 2017 14:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (kiri) beserta istri Heppy Farida berpose usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/6). - Antara/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menggelar 'open house' di Balai Kota saat perayaan Idulfitri, Minggu (25/6/2017)

"Saya habis salat Ied di Istiqlal akan 'open house' di Balai Kota. Kemudian saya akan mengunjungi beberapa tokoh di Jakarta terutama gubernur terdahulu," ujar Djarot di Balai Kota, Rabu (21/6/2017).

Djarot mengatakan tradisi keliling ke kediaman Gubernur DKI terdahulu sudah menjadi tradisi Lebaran sejak dua tahun lalu.

"Sejak dua tahun lalu setelah 'open house', saya mengunjungi gubernur terdahulu, kemudian ke Ibu Mega, itu pasti. Lalu, ke Pak Jokowi dan Pak JK kalau beliau Lebaran di Jakarta," kata Djarot.

Rencananya Djarot akan merayakan Lebaran hari pertama di Jakarta dan mengunjungi Surabaya pada hari kedua untuk ziarah ke makam orangtuanya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ramadan

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top