Baju Lebaran Gubernur Djarot Dirancang Istri

Memakai baju Lebaran yang seragam dengan keluarga pada hari Lebaran sudah menjadi tradisi yang dijalani Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat selama bertahun-tahun.
Newswire | 25 Juni 2017 10:11 WIB
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya Heppy Farida di rumah dinas Jakarta, Minggu (25/6/2017). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Memakai baju Lebaran yang seragam dengan keluarga pada hari Lebaran sudah menjadi tradisi yang dijalani Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat selama bertahun-tahun.

"Setiap Lebaran, sejak saya masih kecil, orangtua membuat baju yang sama untuk keluarga," kata Djarot di rumah dinas di Jakarta, Minggu (25/6/2017) pagi.

Kebiasaan itu juga diterapkan di keluarganya. Djarot bersama istri dan tiga putrinya mengenakan busana Lebaran berwarna putih dengan nuansa krem dihiasi bordir yang identik di tiap baju.

"Istri saya yang desain bajunya, lalu dibuat oleh tukang jahit," ungkap Djarot.

Soal rancangan hingga warna seluruhnya diserahkan tergantung selera sang istri, Heppy Farida.

Djarot dan keluarga menunaikan Salat Id di Masjid Istiqlal sebelum bersilaturahmi dengan para pegawai negeri sipil di Balai Kota Jakarta. Di Balai Kota, Djarot juga bertemu dan berbincang dengan mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Pada hari Lebaran kedua, Djarot berencana mudik ke Surabaya untuk berziarah ke makam orangtua seperti yang sudah dia lakukan sejak bertahun-tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Djarot Saiful Hidayat

Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top