Empat Outlet Jakmart Baru Siap Diresmikan

PD Pasar Jaya akan meresmikan empat gerai baru Jakmart, Juli nanti. Outlet tersebut berada di Metropole Pasar Baru, Duren Sawit, Pulogebang dan Asem Reges.
Anitana Widya Puspa | 27 Juni 2017 13:38 WIB
Jakmart dikelola PD Pasar Jaya DKI Jakarta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PD Pasar Jaya akan meresmikan empat gerai baru Jakmart, Juli nanti. Outlet tersebut berada di Metropole Pasar Baru, Duren Sawit, Pulogebang dan Asem Reges.

Asisten Manager Bidang Humas PD Pasar Jaya Amanda Gita Dinanjar mengatakan saat ini sudah tiga outlet Jakmart yang beroperasi, yakni di Kantor Pusat di Cikini, Pasar Pramuka dan Gems Stone Rawa Bening.

"Kita terus upayakan mengejar target 44 outlet pada 2017. Makanya dalam waktu dekat segera kita resmikan empat outlet lagi," katanya, menurut keterangan resmi dikutip Selasa (27/6/2017).

Saat ini, PD Pasar Jaya terus mematangkan pengoperasian keempat outlet tersebut. "Ini persiapannya sedang kita matangkan. Mudah-mudahan Juli rampung dan siap dioperasikan," tandasnya.

Sebelumnya Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin berharap outlet ini diharakan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat. Jakmart diproyeksikan sebagai jaringan distribusi dengan pusat perkulakan Jakgrosir sebagai induk. Selain sebagai outlet ritel, Jakmart diklaim menjual produk dengan harga lebih murah dari pasaran.

"Jakmart bisa difungsikan sebagai jalur penyaluran program," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pd pasar jaya

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top