Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAM Jaya dan Palyja Relokasi Pipa Transmisi di Mampang, Suplai Air di Wilayah Berikut Terganggu

PAM JAYA dan Palyja kembali melakukan relokasi pipa yang menjadi asetnya di beberapa titik di Jakarta, salah satunya yaitu pipa transmisi di Mampang Jakarta Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA - PAM JAYA dan Palyja kembali melakukan relokasi pipa yang menjadi asetnya di beberapa titik di Jakarta, salah satunya yaitu pipa transmisi di Mampang Jakarta Selatan.

Adapun pipa tersebut berdiameter 600mm sepanjang 60m dan pipa diameter 400mm sepanjang 40m, di Mampang pada tanggal 25 November 2017 pukul 21.00 WIB s/d 26 November 2017 pukul 11.00 WIB.  

PAM JAYA melakukan pekerjaan relokasi ini bersama Palyja  karena pipa tersebut terdampak pekerjaan proyek underpass yang saat ini sedang dikerjakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Pekerjaan ini akan memberi dampak gangguan pasokan air di wilayah PALYJA pada tanggal 25 dan 26 November 2017. Suplai air kembali normal secara bertahap pada tanggal 26 November 2017 pukul 21.00 WIB.

“Pipa diameter 400mm dan 600mm itu adalah kategori pipa transmisi besar, wilayah terdampaknya pun cukup luas, oleh karena itu warga di harapkan untuk mengisi bak bak penampungan di rumah untuk persediaan selama pasokan terganggu” Tegas Erlan Hidayat, Direktur Utama PAM JAYA dalam siaran persnya.

PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih kebeberapa wilayah

Berikut adalah wilayah yang akan terdampak:

Suplai Air Berkurang:

Pancoran, Kebon Baru, Tebet Timur, Tebet Barat, Bukit Duri, Manggarai Selatan, Kampung Melayu, Kuningan Timur, Kuningan, Menteng Atas dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper