Ternyata, Ini Alasan Sandiaga Uno Pakai Pelembap Bibir

Sandiaga Uno mengatakan setelah dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dan bertugas di Balai Kota, bibirnya sering kering dan pecah-pecah. Padahal, itu tidak pernah terjadi sebelumnya.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 14 Desember 2017  |  06:34 WIB
Ternyata, Ini Alasan Sandiaga Uno Pakai Pelembap Bibir
Meme Sandiaga Uno dan Anies Baswedan di lini masa. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sandiaga Uno mengatakan setelah dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dan bertugas di Balai Kota, bibirnya sering kering dan pecah-pecah. Padahal, itu tidak pernah terjadi sebelumnya.

"Ini sudah dua bulan, saya bibirnya kering dan mengalami crack lips (bibir pecah)," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Menurut Sandiaga, ruang kerjanya sangat dingin. Kondisi itu berpengaruh terhadap bibirnya.

"Jadi saya minta diturunin (suhu) AC-nya," katanya.

Namun, Kepala Biro Umum DKI Jakarta Firmansyah memberitahukan pendingin ruangan tidak bisa diturunkan karena berpengaruh terhadap ruangan lain.

"Jadi kalau AC-nya dikecilin bisa panas, karena itu sentral."

Akhirnya Sandiaga mengalah dan mencari solusi lain untuk mengatasi masalah bibirnya. Solusi itu adalah menggunakan lipbalm.

Penjelasan ini sebagai tanggapan Sandiaga atas foto dirinya menggunakan lipbalm yang sempat viral di media sosial. Netizen ramai berkomentar ihwal foto tersebut.

Dalam foto itu Sandiaga Uno terlihat memakai lipbalm menghadiri kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall, Selasa (12/12/2017).

Sandi mengenakan seragam dinas sambil mengolesi bibirnya dengan lipbalm .

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top