LPCK Bangun Taman untuk Puskesmas Sukamahi

PT Lippo Cikarang Tbk. membangun taman di Puskesmas Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Bekasi sebagai ruang terbuka hijau.
Zufrizal | 18 Desember 2017 21:59 WIB
PR Manager PT Lippo Cikarang Tbk. Ria Sormin (keenam dari kiri) mewakili manajemen melakukan serah terima ruang terbuka hijau bersama Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin (kelima dari kiri), di Puskesmas Sukamahi, Rabu (13/12/2017) - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Lippo Cikarang Tbk. membangun taman di Puskesmas Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Bekasi sebagai ruang terbuka hijau.

Acara serah terima dilakukan secara simbolis pada 13 Desember 2017 di Puskesmas Sukamahi dan diterima langsung oleh Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin.

Chief Executive Officer PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) Toto Bartholomeus mengatakan bahwa pembangunan taman di Puskesmas Sukamahi merupakan bagian dari program corporate social responsibility perseroan sebagai tanggung jawab lingkungan hidup.

LPCK mengaplikasi berbagai program lingkungan hidup setiap tahun secara berkesinambungan, di antaranya mini nursery program (pembangunan kebun bibit) bersama sekolah-sekolah dan penanaman 2.000 pohon.

“Taman di ruang terbuka hijau di luar wilayah Lippo Cikarang untuk pertama kali dibangun di Puskesmas Sukamahi dalam rangka memberikan kontribusi kepada pihak puskesmas yang akan mengikuti program akreditasi dari pemerintah,” ujar Toto melalui siaran pers, Senin (18/12/2017).

Camat Endin Samsudin berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Lippo Cikarang melalui pembangunan taman sebagai ruang terbuka hijau di Puskesmas Sukamahi.

“Di luar program kepedulian lingkungan, kegiatan CSR Lippo Cikarang di Kecamatan Cikarang Pusat adalah Lippo Cikarang Mengajar yang diberikan kepada siswa/siswi SD negeri dan bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat desa,” ujar Endin.

Public Relations LPCK Ria Sormin mengatakan bahwa tanggung jawab terhadap lingkungan hidup yang dilaksanakan perseroan berjalan dengan baik dan akan terus dilakukan.

"Kehadiran taman sebagai ruang terbuka hijau diharapkan  dapat memberi kenyamanan dan penyegaran bagi pasien," kata Ria.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lippo cikarang, lpck

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top