TAHUN BARU 2018: Anies Jaga di Monas, Sandi Melipir ke Ancol

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai mempersiapkan acara untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru 2018. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bertugas di Monas, sedangkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjaga di Ancol.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 29 Desember 2017  |  12:29 WIB
TAHUN BARU 2018: Anies Jaga di Monas, Sandi Melipir ke Ancol
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri), dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno berdiskusi sebelum menyampaikan pengarahan di Balai Kota Jakarta, Senin (13/11). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai mempersiapkan acara untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru 2018.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan saat ini pihaknya tengah menyiapkan panggung terbuka untuk rakyat di beberapa wilayah. Dia mengungkapkan tidak akan berada di satu lokasi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat malam pergantian tahun nanti.

"Alhamdulillah, [persiapan] berjalan lancar. Sekarang kami lagi fokus finalisasi beberapa venue. Sudah diputuskan Pak Anies jaga di Monas, sementara saya ditugaskan ke Ancol," ujar Sandi, Jumat (29/12/2017).

Selain itu, para Walikota juga akan membuat acara di masing-masing wilayah. Beberapa lokasi yang menjadi pusat keramaian warga di antaranya adalah Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur.

Sandi berharap acara tersebut bisa berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. "Saya inginnya prosesi dimulai sore hari dengan beberapa kegiatan, bazar kuliner, baru panggung rakyat. Nanti juga akan ada acara Nikah Massal di Park and Ride Thamrin 10," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tahun baru

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top