Palyja Relokasi Pipa di Antasari, Suplai Air ke Pelanggan di Jakarta Akan Terganggu

Sebagai bentuk dukungan terhadap program kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR), PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) merelokasi pipa sepanjang 178 meter di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 17 Mei 2018 10:31 WIB
PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Jakarta. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebagai bentuk dukungan terhadap program kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR), PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) merelokasi pipa sepanjang 178 meter di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta.

Pekerjaan ini dilakukan karena pipa berdiameter 400 milimeter (mm) tersebut terdampak proyek Jalur Tol Depok-Antasari yang saat ini sedang dikerjakan. Relokasi akan dilakukan pada Jumat (18/5/2018) pukul 22.00 WIB hingga Sabtu (19/5) pukul 06.00 WIB.

Relokasi pipa ini akan berdampak kepada gangguan pasokan air di beberapa wilayah pelayanan Palyja. Berikut adalah wilayah yang akan terdampak:

- Suplai air berkurang akan terjadi di daerah Gandaria Selatan, Lebak Bulus, Cipete Utara, Pulo, Gandaria Utara, Melawai, Pela Mampang, Petogogan, Pela Mampang, Pancoran, Tegal Parang, Duren Tiga, Pancoran, Pengadegan, Duren Tiga, Rawa Jati, dan sekitarnya.

- Suplai air terhenti akan terjadi di Cipete Selatan, Cilandak Barat, dan sekitarnya.

"Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada 19 Mei 2018 pukul 09.00 pagi," demikian disampaikan Palyja dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (17/5).

Palyja menyatakan turut menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah, serta untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.

Tag : palyja
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top