Asian Games 2019 : Relawan Dapat Tiket Gratis Transjakarta

Wakil Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan para relawan/volunteer bidang tiket pada pesta olahraga Asian Games 2018 mendapat tiket gratis untuk Transjakarta selama pelaksanaannya.
Rustam Agus | 23 Juli 2018 14:33 WIB
Bus Transjakarta siap menyuseskan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta. - JIBI/ M Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA-- Wakil Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan para relawan/volunteer bidang tiket pada pesta olahraga Asian Games 2018 mendapat tiket gratis untuk Transjakarta selama pelaksanaannya.

"Saya ingin ucapkan terima kasih, Pak Budi Kaliwono (Dirut Transjakarta, red) sudah sampaikan bahwa mulai 1 Agustus sampai 15 September kita akan berikan layanan gratis Transjakarta kepada seluruh volunteer," kata Sandiaga saat Workshop dan Pelatihan Volunteer Ticketing Asian Games 2018 di Jakarta Pusat, Senin.

Sandiaga mengatakan para relawan itu adalah putra putri terbaik bangsa sehingga harus diberikan penghargaan terbaik.

"Berbinar-binarnya wajah anda pagi ini menunjukkan optimisme kita dan semangat positif kita untuk memastikan bahwa Asian Games akan sukses dan ini merupakan kerja yang sangat penting," kata Sandiaga.

Asian Games lalu di DKI Jakarta berlangsung tahun 1962,sehingga bagi relawan saat ini mungkin sekali seumur hidup merasakan Asian Games, katanya.

Kegiatan ni adalah perhelatan yang betul-betul harus dipastikan sukses, harus membanggakan bangsa dan negara.

"Ini event milik semua insan Indonesia. Bukan hanya milik Pak Jokowi, bukan hanya milik Pak Erick Thohir, bukan hanya milik Menpora, bukan hanya milik Anies Baswedan sebagai Gubernur. Tapi milik kita semua dan kita harus sama-sama menjadi sukarelawan, menjadi volunteer," kata Sandiaga.

Wagub juga meminta para relawan ticketing agar menjadi duta-duta untuk mengingatkan pesan tiket Asian Games 2018 lebih awal.

 "Pesanlah tiket seawal mungkin, karena ticketing itu cepat. Saya baru menerima email dari teman saya di Korea Selatan dan Jepang menanyakan apakah tiket ini masih tersedia. Tentunya bagi VVIP lebih gampang. Tapi untuk masyarakat, kita sampaikan pesanlah tiket seawal mungkin karena ini aka cepat sekali habisnya dan kita harus pastikan juga pelayanan ini juga dengan MESRA," kata Sandiaga.

Tagline Asian Games 2018 adalah Mesra (Meladeni, Sinergik, Senyum, Ramah, Aman).

"Jadi taglinenya OK OCE banget yaitu MESRA. Insya Allah saudara-saudara ini adalah anak-anak terbaik bangsa," kata Wagub.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Asian Games 2018

Sumber : Antara
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top