Besok Massa Aksi Bela Tauhid Kembali Turun ke Jalan. Hindari Jakarta Pusat

Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa besok, Jumat (2/1/2018) massa Aksi Bela Tauhid akan menggelar demonstrasi jilid II. Aksi masih terkait isu pembakaran bendera di Garut, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Sholahuddin Al Ayyubi | 01 November 2018 16:15 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa besok, Jumat (2/1/2018) massa Aksi Bela Tauhid akan menggelar demonstrasi jilid II. Aksi masih terkait isu pembakaran bendera di Garut, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengungkapkan pihaknya telah menerima surat pemberitahuan mengenai aksi yang akan digelar besok di Jakarta Pusat.

Dia menjelaskan sebelumnya aksi dilakukan pekan lalu, Jumat (26/10/2018). Saat itu massa telah menemui perwakilan dari Kemenko Polhukam.

"Memang benar, surat pemberitahuan itu sudah kami terima ya. Aksinya masih soal pembakaran bendera di Garut itu," tutur Argo, Kamis (1/11/2018).

Argo mengimbau agar massa Aksi Bela Tauhid Jilid II menyampaikan aspirasi dengan baik dan damai serta tidak merusak sarana dan prasarana umum di wilayah Jakarta Pusat.

Argo juga mengimbau agar masyarakat tidak melewati jalur yang digunakan para demonstran untuk menghindari kemacetan di wilayah tersebut.

"Aksi ini harus berjalan dengan aman dan tertib serta tidak mengganggu orang lain," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
unjuk rasa, polda metro jaya

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top