PPP Yakin Kepindahan Haji Lulung ke PAN Tak Pengaruhi Perolehan Suara

Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta Rendhika D Harsono meyakini kepindahan Abraham Lunggana alias Lulung dari PPP ke PAN tak mempengaruhi perolehan suara PPP di DKI Jakarta.
Newswire | 28 November 2018 08:22 WIB
Abraham Lunggana atau Haji Lulung (tengah) keluar dari ruangan, seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/5/2015) malam. - Antara/Reno Enir

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta Rendhika D Harsono meyakini kepindahan Abraham Lunggana alias Lulung dari PPP ke PAN tak mempengaruhi perolehan suara PPP di DKI Jakarta.

"Kita hormati kepindahan beliau. Ini kan statement politik. Terkait peta kekuatan suara PPP bisa kami pastikan tetap solid seperti perolehan 2014," kata Rendhika di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Rasa optimistis tersebut, lanjut Rendhika, didasari dari para kader yang sudah dibekali oleh semangat dan optimisme yang tinggi untuk menghadapi Pileg 2019. Terlebih selama ini, DPP PPP mendukung penuh para caleg DPRD dan DPR RI di DKI sekaligus jajaran struktur.

"Kami terus berikhtiar bersama jajaran DPW DPC PAC dan ranting turun ke masyarakat. Kami punya wilayah sendiri sendiri. PPP tetap berjuang untuk umat dan kami lahir dari suara umat. Oleh karena itu, kita juga pasti berjuang bersama aspirasi masyarakat di akar rumput PPP," tuturnya.

Rendhika menyampaikan tetap hormat terhadap pandangan politik Haji Lulung, namun hal itu tidak akan menggoyahkan suara akar rumput PPP.

Sumber : Antara

Tag : ppp, haji lulung
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top