Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Solidaritas Bom Paskah, Lampu JPO Gelora Berwarna Bendera Sri Lanka

Lampu JPO Gelora dinyalakan dengan warna bendera Sri Lanka sejak tadi malam hingga satu minggu ke depan.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 23 April 2019  |  09:16 WIB
Lampu JPO Gelora dinyalakan dengan warna bendera Sri Lanka sejak Senin (224/2019) malam hingga satu minggu ke depan. - Instagram @aniesbaswedan
Lampu JPO Gelora dinyalakan dengan warna bendera Sri Lanka sejak Senin (224/2019) malam hingga satu minggu ke depan. - Instagram @aniesbaswedan

Bisnis.com, JAKARTA –Lampu JPO Gelora dinyalakan dengan warna bendera Sri Lanka sejak Senin (224/2019) malam hingga satu minggu ke depan.

JPO Gelora merupakan salah satu dari tiga JPO yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Februari lalu.

Hal ini dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta sebagai penanda solidaritas atas aksi ledakan bom yang terjadi di Kolombo Sri Lanka, dan dua kota lainnya di 4 gereja, 3 hotel, dan 1 rumah di negara tersebut.

"JPO Gelora dinyalakan warna bendera Sri Lanka selama satu minggu sebagai penanda solidaritas Jakarta bersama saudara-saudara kita di Kolombo dan mendoakan semuanya bisa segera kembali pulih seperti sedia kala," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun Instagram-nya, Selasa (23/4/2019).

Aksi teror tersebut terjadi pada Minggu (21/4/2019) dan menewaskan 290 orang dan lebih dari 400 orang luka-luka. Tujuh orang terduga pelaku pun sudah ditangkap oleh otoritas Sri Lanka.

Anies pun mengecam dan turut berduka atas aksi teror yang bertepatan dengan perayaan Paskah tersebut.

"Kami mengutuk keras kebiadaban ini. Atas nama Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat Ibu Kota, izinkan kami menyampaikan rasa duka amat mendalam," ujar Anies.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pemprov DKI anies baswedan sri lanka
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top