DEMO 22 MEI: Lalu Lintas di Sekitar Slipi Petamburan Relatif Sepi

Lalu lintas di daerah Slipi Petamburan pada Rabu (22/5/2019) pagi ini tergolong sepi pascainsiden penembakan salah seorang massa di area Asrama Brimob Petamburan pada Rabu (22/5/2019) dini hari.
DEMO 22 MEI: Lalu Lintas di Sekitar Slipi Petamburan Relatif Sepi Ria Theresia Situmorang | 22 Mei 2019 09:27 WIB
DEMO 22 MEI: Lalu Lintas di Sekitar Slipi Petamburan Relatif Sepi
Kondisi lalu lintas di Jalan Letjen S Parman Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019) pagi. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Lalu lintas di daerah Slipi Petamburan pada Rabu (22/5/2019) pagi ini tergolong sepi pascainsiden penembakan salah seorang massa di area Asrama Brimob Petamburan pada Rabu (22/5/2019) dini hari.

Situasi lalu lintas yang ramai tergolong macet parah pada hari kerja tidak terlihat pada hari ini, polisi terlihat banyak berjaga di sekitar Jalan S. Parman, KS Tubun dan Palmerah Utara.

Jalan KS Tubun menuju Tanah Abang sejak Selasa (21/5/2019) juga sudah distrelisasi petugas dari pengendara motor, sehingga hanya pejalan kaki yang bisa memasuki areal tersebut.

Abdul, seorang warga yang juga berprofesi sebagai sopir ojek yang biasa mengambil penumpang di daerah tersebut juga mengatakan kondisi lalu lintas pada pagi ini tidak umum terjadi.

"Biasanya jam segini Palmerah itu padat, macet malahan. Tapi hari ini nggak karena ada kebakaran pagi tadi. Mungkin orang sini juga takut keluar," terangnya.

Dia juga mengatakan tak banyak penumpang yang dia antar ke tujuan di areal Petamburan dan Tanah Abang mengingat warga sepertinya mengetahui daerah tersebut tidak aman.

"Iya, saya tadi dapat satu penumpang ke Petamburan, tapi harus lewat Pejompongan dulu muter-muter," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demo, brimob, Pemilu 2019

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top