Anies Datangi Lokasi Demo Bawaslu, Harap Jakarta Besok Kembali Normal

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan malam ini, Rabu (22/5/2019), kembali mengunjungi lokasi demonstrasi di dekat Kantor Bawaslu.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  22:47 WIB
Anies Datangi Lokasi Demo Bawaslu, Harap Jakarta Besok Kembali Normal
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di depan gedung Bawaslu, Rabu (22/5/2019)/JIBI - Bisnis/Lalu Rahadian

Bisnis.com, JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan malam ini, Rabu (22/5/2019), kembali mengunjungi lokasi demonstrasi di dekat Kantor Bawaslu.

Kali ini, Anies didampingi oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Megantara.

Anies mengatakan pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh wali kota di DKI Jakarta untuk bersiap dan terus memonitor wilayahnya masing-masing.

Anies pun berkesimpulan bahwa untuk saat ini Jakarta masih aman dan terkendali. Hanya beberapa titik seperti di depan Kantor Bawaslu dan di kawasan Slipi serta Petamburan yang terjadi kericuhan.

"Kita percaya kepada kepolisian bisa mengendalikan kondisi dan alhamdulillah sekarang sudah terkendali kondisinya," ujar Anies dalam tinjauannya malam ini, Rabu (22/5/2019).

Untuk besok, Anies berharap situasi bisa kembali normal agar kegiatan perekonomian di Jl MH Thamrin dan sekitarnya bisa kembali normal.

"Kita berharap semua toko-toko dan mal-mal di sini semua bisa buka lagi supaya tidak mengganggu kegiatan perekonomian," kata Anies.

Untuk diketahui, banyak perkantoran dan pusat perbelanjaan di sekitar kantor Bawaslu yang tutup dan meliburkan karyawannya dalam rangka mengantisipasi aksi ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bawaslu, Pemilu 2019, Aksi 22 Mei

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top